Jumat, 22 Oktober 2010

menjelang latsitarda dan praspa

gila gw bisa kurus dan menghitam ni klo gini trs..tiap hari lari bro..gileee ni si bison..hahha
bayangin tiap hari harus lari...mana gw lagi make ransel lagi..badan dan kaki udah sakit2 ni pak..tolong dong di hentikan..hhahaa
kmrn tanggal 21 oktober..gw upacara pembukaan latsitarda..di pelabuhan tanjung emas semarang..gabung ama anak TNI...dari mulai akmil AL ama AU dah...dan ada selogan baru..sejelek2nya anak akpol..masi lebih jelek anak akmil AL dan AU....hahhahhaha
untungnya gw berangkat kalbar masi nyusul...masi tanggal 9...jadi akmil Al ma AU dluan brangkat ke kalbar..soalnya gw masi ada ujian TA...jadi tolong didoakan tentang ujian TA gw ya..mana dosen pengujinya gw gtw lagi siapa..untungnya dari polisi jg...jadi katanya tekel lah....soalnya biasanya yang dosen pengujinya dari polisi mengerti lah bagaimana repotnya ujian TA..hahhhaha..
tinggal 55 hari lagi  ni..minta doanya lah kawan....biar gw lulus ni...walaupun penempatan gw pasrah si..tp yg penting lulus dlu lah...tapi gw pgn ga jauh dari rumah ni...udah bosen gw jauh dari rumah...pengen penempatan deket dengan rumah..gw pgn di kelapa dua dah..hehhehe
doanya ya kawan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar